Setiap Senin-Jum'at
Per Angkatan
Inspiring Games Softbound _ Inspiring Motivation and Softskill Training _ Inspiring Fun and Refreshing Training _ Inspiring Leadership tour and Soft Training.
Cristal Indonesia Manajemen (CIM),perusahaan yang berperan dalam pembentukan SDM professional dan Executive dengan learning by doing, kini di ramaikan kembali oleh mahasiswa magang. Mahasiswa magang tersebut berjumlah sembilan orang. kesembilan mahasiswa tersebut dari Konsentrasi Public Relations, jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Islam Negeri Yogyakarta. Mereka memulai magang kerja di Cristal Indonesia Manajemen pada tanggal 2 November 2009.
Di Cristal Indonesia Manajemen mereka dididik dan dilatih untuk menjadi profesional muda yang siap kerja. Mereka dididik mulai dari nol. Pada awalnya mereka sama sekali tidak tahu bagaimana berpenampilan yang baik. Namun di Cristal Indonesia Manajemen mereka diajarkan berpenampilan bak executive muda. Bagi peserta magang laki-laki diwajibkan untuk menenakan kemeja dan dasi, sedangkan bagi peserta magang wanita diwajibkan untuk mengenakan blazer dan menggunakan make up. Mereka juga dilatih untuk selalu disiplin dalam segala hal.
Seperti layaknya perusahaan pada umumnya, mereka juga bekerja pada enam hari kerja. Mereka juga dilatih untuk menghandle sebuah program yang dinamakan dengan Karantina Magang Kerja (KMK), sebuah program untuk membentuk profesional yang siap kerja. Melatih anda untuk mempersiapkan mental dan ola pikir untuk mengawali sebuah karir kerja berbasis entrepreneur. KMK tersedia dalam 2 pilihan. Program KMK 3 Hari dan Program KMK 6 hari.
Dua minggu magang di Cristal Indonesia Manajemen , sudah banyak yang diperoleh oleh para peserta magang. Tentu saja akan banyak lagi kejutan-kejutan yang akan diperoleh. Di Cristal Indonesia Manajemen kita tidak hanya dilatih secara teori, akan tetapi kita langsung praktek kerja layaknya di sebuah perusahaan. Pada minggu pertama peserta magang diajari bagaimana menjadi karyawan perusahaan, mulai dari front office, receptionis, administration hingga menjadi sekretaris. Semua dipelajari dengan praktek langsung. Kita juga dilatih bagaimana etika menerima telepon, menerima tamu, etika berbicara dan banyak yang lainnya.